Jumat, 27 April 2012

anak dan ibu

Kami baru saja menghabiskan akhir pekan di San Antonio 100 ° cuaca untuk Reuni Keluarga dan sekarang perjalanan pulang di Oklahoma City ... itu sekitar 475 mil & 7,5 jam perjalanan, jadi kami memiliki cara untuk pergi ... My Mom dan Dad di kursi depan, Ayah mengemudi, Ibu sedang membaca brosur mereka dicetak tentang setiap orang dalam keluarga .... sangat baik dilakukan, aku akan mengatakan .. Dad 40yo; Ibu adalah 33yo panas; Saya 18yo dan benar-benar dapat memahami mengapa mereka nakal dan tidak sangat berhati-hati sekitar 19 tahun yang lalu .... Ayah adalah Mechanical Engineer dan baru-baru menjadi mitra dalam sebuah perusahaan besar di Teknik kota .... Ibu adalah ibu rumah tangga sibuk; Instruktur Pilates dan Yoga mingguan; serta menjadi seorang pelari yang taat, jadi tak usah dikatakan bahwa dia memiliki tubuh yang kencang untuk pergi bersama dengan keindahan alam nya ...

Setelah sekitar satu jam perjalanan, Ibu mulai mendapatkan mengantuk dan menempatkan brosur ke bawah, membiarkan kepalanya bersandar pada bahu Ayah .... tapi dia pendengkur sebuah 'kadang', meskipun tidak terlalu keras, tapi hanya cukup untuk mengganggu Ayah dengan dia kepala di bahunya ... Dia menyikut dan berkata "Mengapa Anda tidak mendapatkan di belakang dengan David, Anda akan memiliki lebih banyak ruang untuk mengulurkan pergi ke depan ... mendapatkan di belakang ....... " Begrudgingly, setengah tidur, dia hampir tidak membuka mata dan bertanya apakah ia akan menghentikan mobil supaya dia bisa pindah ke belakang, ia berkata kepada 'hanya merangkak di kursi "Tampilan ia memberikan akan membunuh ... pikirku. dia yang akan memukul dia, tetapi memanjat ia melakukannya, dan dalam proses, ia ditampilkan banyak baik kecokelatan kaki, serta 'celana ditembak' dalam melakukannya .. [a 'Terima Kasih' dengan rok pendek dia pada]. Mom atau tidak, tubuh 34yo dia adalah seorang 'Killer10' dan saya telah menghabiskan banyak kali berpikir untuk sementara dia saya masturbasi .... sengaja menangkap sekilas dia berlari dari kamar mandi ke kamar tidur di telanjang sudah cukup untuk menempatkan saya kembali di tempat tidur untuk 'lain 10 menit.'

Aku membantunya di atas kursi dan tidak pernah memberikan berpikir bahwa dia begitu mengantuk bahwa dia akan hanya berbaring di kursi dan tertidur. Saya sangat nyaman di kursi belakang, semua berbaring dengan kaki kiri saya membentang sepanjang kursi dan kembali [ia hanya semacam jatuh dan ketika dia memukul kursi dia hanya menjatuhkan kepalanya di pangkuanku dan hampir langsung jatuh kembali tidur. ... Aku tidak siap untuk janin langsung posisinya tidur gaya. Saya tidak berpikir tentang hal itu pada saat itu, tapi saya selalu memakai celana pendek atau Sepakbola Basket di bulan-bulan hangat, terutama ketika suhu 90 ° +., Yang sangat longgar dan umumnya pakaian tidak ada. Satu Kelemahan dari celana pendek longgar, adalah bahwa mereka merayap ke daerah pangkal paha dan membuat semuanya tidak nyaman ketika duduk ... Anda harus mengatur ulang sampah Anda sering, dan kali ini tidak terkecuali .... Aku nyaris duduk di skrotum saya dan penisku merasa terjepit dan saya perlu untuk menyesuaikan segalanya, tapi aku tidak ingin membangunkan ibu saya .... jadi saya perlahan-lahan menggoyangkan pantatku sekitar, hati-hati mengatur segala sesuatu, saya diposisikan penisku sepanjang paha kiri saya yang benar-benar keluar dari jalan dan aman ..

Sebagai naik terus, aku jatuh tertidur, dan saya kira karena gerakan sesekali Ibu tidur, terutama kepalanya di pangkuan saya, ayam saya pasti mengambil pemberitahuan dari gerakannya dan mulai mendapatkan sedikit terangsang ..... sejak saya kaki kiri sedang berbaring bersama kursi belakang, kepala ibu saya adalah praktis dalam selangkangan saya dan tangan kanannya tergeletak di atas paha kiri saya; berbahaya dekat dengan penisku ... Aku melirik dia meringkuk kaki; pantat menggantung di kursi ... indah ... Ayah adalah seorang pria beruntung dan saya bangga untuk memiliki sebuah Mom indah ...! dari posisi saya, saya dapat melihat payudaranya melalui pembukaan bajunya dan hampir tampilan penuh dari puting .... cokelat kemerahan gelap dalam warna; fantasi seksual saya adalah untuk mencapai dan memijat puting, taruh dalam mulut untuk menyusu dan mencium sementara aku menaruh penisku di vagina dan memiliki banjir nya penisku dengan jus dan mengatakan bahwa saya memiliki ayam terbaik yang pernah dia miliki dalam hidupnya .... Ya, saya sudah pikiran-pikiran dari dirinya selama bertahun-tahun sementara aku telah melakukan masturbasi dan sekarang dia meringkuk dekat dengan saya seolah dia wanita saya .... Saya berharap! ....

Imajinasi saya adalah di gigi tinggi dan semakin saya berpikir tentang dirinya dan melihat tubuhnya, penisku lebih terangsang mendapat ... Aku hampir total kontrol sampai kita memukul liang di jalan, dan dia pindah tangannya dari bagian atas paha saya, ke kursi mobil, bersama paha saya tapi menyentuh penisku bepergian dengan jari terulur. Sekarang mulai ke arah ular keluar 'terbuka' dari celana pendek saya, menuju kebebasan .....

Ibu batuk untuk membersihkan tenggorokannya dan ketika ia reposisi dirinya; dia pasti terbangun hanya cukup untuk menyadari bahwa tangannya telah jatuh di kepalaku terkena karena dia jari-tips ringan yang membuat lingkaran kecil di kepala dan menggoda ujung. ... Takut, saya tidak tahu harus berbuat apa ... Apakah saya bergerak penisku sementara dia bermain dengan kepala dan mengambil kesempatan pada memalukan kami berdua? Keributan kami mungkin mengejutkan Ayah dan dia akan ingin tahu apa sih yang salah .... Saya berharap dia benar-benar sedang tidur dan berpikir bahwa dia telah menyentuh ayah saya ... jadi saya memutuskan untuk membiarkan hal-hal sendiri dan mudah-mudahan dia akan berhenti dan ketika akhirnya dia terbangun, dia tidak akan memiliki gagasan tentang apa yang telah dilakukan dan tidak menjadi lebih bijaksana ....

Aku melihatnya mengangkat kepalanya dan kemudian dia berbalik ke arahku untuk melihat apakah saya sedang tidur dan aku cepat-cepat menutup mata dan berpura-pura dalam tidur deeeeep. Merasa yakin bahwa saya telah tidur dalam, ia bekerja jari di bawah kaki celana saya dan mulai bermain dengan kepala, tetapi tidak cukup untuk membangunkan saya [jadi dia pikir] .... Godddd ... Ibu saya bermain dengan ayam saya .... dan saya dapat memberitahu bahwa ada precum 'Berterima' dia untuk perhatiannya. Ayam saya sedang berkecamuk untuk keluar dari celana pendek, kepala berkelana lebih jauh, memperlihatkan seluruh diri itu ditambah beberapa poros kaku .... Ibu menatapku sekali lagi untuk memastikan bahwa aku sedang tidur; [yang saya bisa lulus untuk seseorang dalam 10 tahun koma] .... Seperti mental tidak nyaman karena ini adalah, saya tidak ingin dia berhenti ... Merasa percaya diri, dia melingkar lututnya ketat, dan pindah lebih bawah kursi dan saya melihat saat ia pindah kepalanya begitu dekat dengan penisku, aku bisa merasakan napasnya yang hangat di diarahkan pada kepala ... dia menempatkan dua jari di bawah kepala, dan mengangkatnya untuk hanya nyaris menyentuh bibirnya ... dan kemudian dia berhenti .... [itu ia ragu-ragu karena ini adalah ayam anaknya, bukan suaminya atau apakah karena tindakan ini mungkin dianggap lebih dari sekedar 'persimpangan "garis untuk kami berdua? Jika dia melanjutkan, tidak akan ada akan kembali] Sepertinya selamanya, tapi kemudian ia mengangkat kepala dan menjentikkan lidahnya dengan lembut di dalam dan sekitar ujung, lalu aku merasa basah, bibir hangat perlahan-lahan bergerak ke setengah dari kepala.. ... ia mulai dengan perlahan-lahan sialan setengah dari kepala untuk hanya beberapa detik, dan kemudian jari-jarinya dipandu sisa kepala ke dalam mulutnya. Tidak bisa mundur. Karena tidak ingin membangunkan saya, dia sangat hati-hati dan perlahan-lahan mengangkat kaki celana pendek saya sampai sejauh yang dia bisa untuk mengekspos lebih dari penisku dan kebebasan untuk meningkatkan penisku menjauh dari kaki saya .... kemudian ia mulai bercinta tender untuk saya ayam, fucking kepala penuh selembut [dan tenang] yang dia bisa ... precum saya adalah pasokan untuknya dan lidahnya sedang membantu dia untuk menelan setiap tetes .... seolah-olah dia tidak pernah memiliki pria di mulutnya dan dia mencintai itu .....

Tidak perlu bagi kita untuk pura-pura tidur sekarang, aku menggeser tubuh saya untuk memperbaiki posisi penisku di mulutnya, aku mengulurkan tangan dan meletakkan tangan saya di wajahnya dan membantu membimbing mulutnya fuck penisku ... .. dia mengerang pelan dan pindah mulut lebih jauh ke poros saya. Saya merasakan klimaks membangun akan dirilis, tapi karena dia adalah ibu saya, saya enggan untuk membiarkannya lepas .... bercinta dengan penisku dan mencicipi precum terkendali saya adalah satu hal, tapi sadar, Cumming dalam mulut Ibu Anda adalah menghentikan saya ..... tapi dia terus dia bercinta dan ini adalah lebih dari saya atau ada orang yang bisa berdiri .... Saya dirilis ... tubuh kita berbagi kedutan instan ... penisku berdenyut-denyut dengan memompa saya cum, tenggorokannya berdenyut menelan ..... bagaimana kita berhasil melakukan ini tanpa membuat banyak suara hampir sulit dipercaya tapi kami terus inses gairah kami dan kacau lagi ....

Ayah pasti sudah mendengar erangan yang tenang, dan bertanya: "? Apakah semuanya ok kembali ke sana"

"Ya .., semuanya baik, Ibu masih tidur, saya pikir dia mengalami mimpi aneh, hanya beberapa erangan sekarang dan kemudian .... kenapa tidak Anda menaruh beberapa musik lembut pada, mungkin itu akan menenangkannya .... " [Melirik dari kaca spion, yang bisa dilihatnya adalah kepala saya] ...

"Oke, baik-baik saja .... let me know jika Anda perlu untuk membuat toilet-stop, kami memiliki sekitar 300 mil pergi, jadi santai saja."

Aku membuka kancing kancing atas blus dan dicapai dalam dan mulai memijat payudaranya terangsang dan bermain dengan putingnya .... ini dibuat berkedut pantatnya dan firasat tentang. Saya kemudian membungkuk dan mengulurkan tangan dan diganti jari basah dengan saya .... vaginanya sudah jenuh; celana dalam bikini basah kuyup .... itu mungkin bahwa karena ia dan saya berada di tindakan, dosa inses di sini dan suami / ayah saya hanya dalam jangkauan lengan ... bahaya itu mengintensifkan gairah bergairah dalam kami berdua ... Saya pindah jari saya terhadap klitorisnya dan membuat gerakan melingkar kecil dan dia menanggapi dengan menekan klitorisnya tegas terhadap jari-jari saya, bucking pinggulnya seirama. Dia membuka kakinya untuk memberikan akses yang lebih baik dan saya menempatkan dua jari di vagina dan mulai jari-fucking slowwwwwwly dia ... aku tidak ingin membuat setiap suara seksual, saya pikir dia akan pergi untuk mematahkan jari-jari saya dengan cara dia meremas paha dan vagina bersama-sama .... Dia melirik ke arahku lagi, dan kami berdua sangat bersalah seringai di wajah kita, dan ketika dia sedang menatapku, aku melepaskan tanganku dari vaginanya dan membawa mereka ke mulutku dan menjilat mereka, lalu perlahan-lahan mengisap jari masing-masing individu ... bahkan yang belum dalam dirinya, orang yang baru saja di kontak dengan jus-nya dirilis ... aku bisa merasakan kedutan groin seakan dia sedang turun pada ..... Jus nya terasa lezat, saya bisa minum kering nya .... Kami berada di 'neraka incest' tapi kami tidak akan berhenti ... ketika saya menggantikan jari-jari saya, saya menemukan kemudian bahwa dia memang memiliki klimaks lain, dia basah kuyup dari vagina sampai ke lutut, cum menetes ke bawah pahanya ...

[Semoga petir menyerang kita mati!! Di sini kita; Ayah saya adalah mengemudi mobil, Ibu saya memiliki penisku di mulutnya, mengisap dan jacking me off, mencoba untuk mengalirkan bola saya, dan aku punya jari-jari saya di vaginanya, jari-fucking dia dan kedua kita berusaha untuk tidak menimbulkan suara .... Ini terlalu banyak untuk 17yo .... jika ayah saya telah menangkap kita, dia mungkin akan membunuh kita berdua ... dan dia akan dibenarkan.]

Kami merasa mobil memperlambat dan Dad mengatakan bahwa 'Kami berhenti untuk gas, ini akan menjadi pemberhentian terakhir sebelum pulang, jadi jika ada kebutuhan untuk membuat toilet-stop, ini dia.'

Saya mengatakan kepadanya bahwa Ibu masih tertidur dan saya akan tinggal di dalam mobil agar tidak membangunkannya .... Tapi ia bisa mendapatkan saya lain kokas dan beberapa handuk kertas karena aku telah menumpahkan sebagian minuman saya yang lain pada saya ...

"Oke, aku akan segera kembali ... aku akan gas dan meluruskan kaki saya dulu."

Saat ia berjalan pergi, Ibu menunggu sejenak dan diam-diam bertanya di mana dia, dan saya mengatakan kepadanya bahwa ia penyerangan dgn gas beracun sampai mobil ..... Kami mendengar menutup slam gas flap dan kemudian ia berjalan ke dalam untuk membayar dan mendapatkan saya minum dan beberapa handuk kertas. Saat ia menyerahkan kepada saya, katanya dia akan berjalan-jalan 5 menit untuk mendapatkan kembali darah di kakinya ... Ibu menunggu satu menit, lalu bertanya di mana dia .... saya bilang dia tentang 50yards jauh ... pada saat itu, ia menarik kaki celana pendek saya sampai sejauh yang bisa dilakukan untuk melepaskan lagi 2 atau lebih inci ayam untuk kebebasan. Dia memegangnya dengan kedua tangan dan mulai menelan sebanyak penisku saat ia bisa masuk mulut ... sialan itu tergesa-gesa, franticly, menjejalkan penisku sampai di mulutnya yang dia bisa .... seolah-olah ia hanya memiliki 5 menit untuk mengalami orgasme terakhirnya pernah ... [jika ayah saya menangkap kami, mungkin juga telah orgasme terakhirnya] Apakah dia ingin saya untuk memiliki orgasme penuh dalam mulutnya, atau apakah ia hanya perlu untuk melepaskan orgasme sendiri tanpa khawatir didengar ... cara baik, saya merasakan orgasme dan dia mengerang keras; bucking pantatnya liar dan begitu panik dengan penisku di Momen ini, saya benar-benar berpikir dia mungkin melakukan kerusakan serius untuk itu ia duduk dan menenangkan diri ..... tapi dia masih terengah-engah saat ia mulai membersihkan kepala dengan mulutnya dan mengisap ujung ... dia menatap saya dan memberi saya senyum indah dan terus menjilati kepala saya sebelum berbalik kepalanya menjauh ..... [Saya telah memberinya handuk untuk membersihkan tetapi berdasarkan pada seberapa banyak dia menghabiskan, saya yakin bahwa mereka tidak cukup ....]

Aku melihat Ayah mendekati mobil dan mengatakan bahwa dia akan datang, dia kembali ke posisi 'tidur nyenyak' dan saat membuka pintu, ia melirik di kursi belakang dan berkata 'Wow, dia tersingkir. "[Kami terus inses ini sepanjang jalan sampai kami mencapai Oklahoma City ..... dia dan aku sama-sama di surga ayam ....]

Kami sampai di rumah dan ketika kami masuk ke garasi, Ibu pura-pura baru bangun tidur, ia melompat keluar dari mobil untuk mengatakan bahwa kandung kemihnya hampir meledak dan bergegas ke kamar mandi .... [Dia berlari keluar untuk menghindari Ayah melihat ada jejak cum pada pakaiannya] .... Dia kembali dan seperti yang kita dibongkar mobil, ia dan aku melirik satu sama lain dengan semacam cara 'bersalah / tapi senang' .....

Kami memiliki makan malam bagus, mandi dan kemudian semua orang pergi tidur .... aku menebak Ayah yang terlalu lelah untuk bahkan telah berpikir tentang seks malam itu, tapi Ibu mungkin masih tegang, aku tahu aku, saya pikir saya jacked off dua kali sebelum tidur dan lagi ketika aku bangun .... sialan, Aku tidak percaya semua yang terjadi ...

Aku terbangun sekitar pukul 08:30 [sekolah tidak dimulai seminggu lagi] dan saya benar-benar takut untuk pergi ke dapur untuk menghadapi Ibu .... Bagaimana kita bisa saling berhadapan? Apa yang kita katakan atau lakukan setelah kemarin?? Aku tahu kita berdua akan malu sekali dan perasaan bersalah menciumnya dan menghisap penisku, dan aku jari-fucking dan mencicipi jus-nya pada setiap kesempatan ... akan hal berbeda di antara kita?? ..... Goddd, saya berharap tidak ... dia adalah ibu saya dan saya mencintainya lebih dari apapun di dunia ini ... aku tidak bisa membantu bahwa dia begitu terkutuk indah bahwa dia membuat saya inginkan dia ... Jika keadaan akan kembali normal, aku akan berjanji untuk tidak pernah memikirkan menginginkan lagi dan tidak pernah memikirkan dirinya saat masturbasi ..

Aku pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil dan kemudian ke lantai bawah untuk menghadapi musik .... Dia berada di salah satu kurus, katun kerdil-gaun ...., yang mengekspos tubuhnya sebagai 'siluet indah' setiap kali dia lewat di depan jendela .... dia selalu dipakai orang-hip-panjang gaun untuk tidur masuk .. saya kira karena kami ibu dan anak, dia tidak pernah memberikan sebuah pemikiran bahwa ia mengekspos terlalu banyak bagi saya karena saya sudah mulai tua ... [Aku pasti sekitar 11, atau 12yo ketika suatu pagi saya melihat bahwa ia lupa celana dalamnya dan saya melihat sekilas beberapa vaginanya saat ia bekerja sekitar dapur .... dan setiap pagi sejak itu, aku dibina untuk melihat apakah dia tidak memiliki celana di ... ayam kecil saya kerinduan untuk membelai, yang saya dilengkapi dengan mandi pagi saya, berharap dia ada bersama saya] ..... Dengan gugup aku mendekatinya dan memberinya ciuman di pipi sebagai salam setiap pagi-kita [dia tidak melihat saya, dia hanya disajikan pipinya untuk ciuman dan pergi dengan apa yang dia lakukan] ......

"Ibu Selamat pagi."

"David pagi .... apa yang Anda inginkan untuk sarapan?"

[Apakah saya di Twilight Zone di sini?? Dia dan aku telah berbagi seks incestual selama hampir 300miles dan dia bertindak seperti tidak pernah terjadi?? Kepalaku berputar-putar mencoba untuk mencari tahu ini ..

[Saya takut untuk meminta Oatmeal ... aku takut bahwa dia akan tuangkan di atas kepala saya .... jadi saya berkata:]

"Bagaimana French Toast??" ...

"Ok, French toast itu adalah kopi siap dan ayahmu telah pergi bekerja ........ DAN ...... kita perlu bicara sedikit setelah sarapan."

[Sialan ... saya merasa seperti yang saya alami sendiri '9 / 11 '... tapi lebih kesalahannya dari saya ... berdasarkan posisi tubuhnya di dekat pangkal paha saya, melihat dia meringkuk di kursi belakang, dan tampilan yang bagus dari payudaranya, saya tidak bisa membantu tetapi mendapatkan keras , dan tertidur atau tidak, jika dia pikir dia sedang bermain dengan ayam Dad, dia seharusnya berhenti ketika dia menyadari bahwa itu bukan miliknya ... itu benar! Ia bisa saja berhenti dan pura-pura tidur untuk sisa perjalanan dan kami tidak akan pernah melakukan apa-apa .... Ya, dia ibuku tapi aku tidak bisa menghitung berapa kali aku tersentak dari pemikiran mencium seluruh payudara indah dan ingin menaruh penisku di vagina dan untuk ...... dia untuk bermain dengan penisku dan menjilati precum saya mengirim saya ke bulan].

Aku makan sarapan saya, dan melihat dia membersihkan-up di dapur ... Saya melihat kaki indah, pantat fantastis, dan perusahaannya, memantul payudara dengan puting mencoba menembus gaun yang tipis dan aku masih mencoba menangkap sekilas selangkangan rambut hitam kemaluannya saat ia mencapai tinggi di lemari atau lengkungan berakhir. Salah satu fantasi sering saya pada tahun lalu, akan bahwa ia akan mengulurkan tangan dan menghapus celana dalamnya, berjalan ke saya, saya mengangkang di kursi; geser vagina basah lebih tegak ayam saya dan fuck aku di kursi ... tapi komentar nya 'berbicara sedikit' membuat saya menghapus pikiran-pikiran itu dari kepala saya, terutama hari ini ..... aku akan waspadalah untuk kemarin. Saya selesai sarapan saya, meletakkan piring saya di mesin cuci piring dan saya mengatakan kepadanya bahwa aku akan mandi dan dia bisa datang ke kamar saya ketika dia siap untuk memiliki 'sedikit' kita bicara ...

Aku berada di kamarku menunggu regu tembak, segera ada ketukan di pintu saya. "David ... David? ...... Itu ok jika saya masuk??" ...

'Ya, silakan masuk ... tidak apa-apa .. "

Dia masuk dan berjalan ke aku, berdiri sangat dekat, dan tanpa ekspresi di wajahnya, ia mengambil wajahku di tangannya; menatap mata dan berkata: "David, Sayang berharga saya, apa yang kita lakukan kemarin adalah berdosa dimaafkan; untuk mengatakan bahwa itu adalah inses bahkan tidak akan dekat dengan menggambarkannya Itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak pernah terjadi antara keluarga, terutama orang tua dan anak mereka;. Allah melarang siapa saja yang tahu tentang ini ... kecurangan pada ayahmu adalah satu hal , tapi untuk berpikir bahwa aku berhubungan seks dengan anak saya hanya inci dari suami saya tak terbayangkan Kau tahu aku mencintaimu dan aku mencintai ayahmu;. Saya sangat malu dengan apa yang saya lakukan kemarin, tapi aku pernah begitu seksual terangsang seperti itu ... tidak pernah, pernah, dalam semua kehidupan saya Mungkin gairah saya. adalah karena inses berdosa dan tabu menyentuh ayam Anda, mencicipi cum Anda ... apa pun itu, saya tidak bisa berhenti bercinta dengan ayam Anda dan mencicipi Anda ... Saya tidak pernah menghabiskan banyak yang cum selama pemanasan; tubuh saya direndam di dalamnya Setelah bercinta dengan ayam Anda untuk semua waktu itu, saya mengalami klimaks kecil tapi vagina saya ingin meledak dengan besar. rilis yang pernah terjadi, dan aku masih memilikinya dalam diriku yang hanya Anda dapat melepaskan ..... kita harus bercinta, aku harus bercinta Anda ... vagina saya berteriak untuk ayam Anda malam .... Saya harus direncanakan untuk berhubungan seks dengan ayahmu semalam untuk melepaskan orgasme saya, tapi ia jatuh tertidur lelap segera setelah kepalanya menyentuh bantal. saya pergi ke kamar mandi kami dan kacau diri dengan dildo saya tapi itu tidak menggantikan ayam Anda tidak melakukannya bahkan mulai memuaskan saya .... saya hanya bisa berpikir tentang mengalami ayam Anda dalam diriku dan fucking saya .... saya membutuhkan sialan baik .... hanya Tuhan yang tahu apa yang membuat saya masuk ke kamar tidur Anda dan memperkosa Anda .... saya sangat gila, saya berpikir untuk masuk ke kamar Anda, mengunci pintu, isian kain di mulut Anda untuk membungkam Anda jika Anda ingin menolak, kemudian mount ayam Anda dan gila fucking Anda .... jika ayam Anda tidak sudah sulit, saya akan membuat sulit dengan mulut saya .... Saya tahu bahwa karya-karya ... [diikuti dengan salah satu senyum yang indah dan bersinar di matanya] .... saya perlu bercinta Anda begitu buruk .... saya dildo ada gunanya, saya meragukan bahwa ayah Anda bisa dirilis orgasme saya ..... saya ingin ayam berdenyut Anda, daging dan darah di dalam Aku ... aku ingin merasakan kepala Anda ayam meluncur masuk dan keluar dari saya .... Saya tahu ini salah .... ini benar-benar gila dan aku tahu kita akan langsung masuk ke neraka karena ini dan saya tidak peduli!! ... Saya tidak! " t peduli apa yang Anda pikirkan; benar atau salah; inses atau tidak, kita akan mendapatkan di tempat tidur Anda sekarang dan kami akan bercinta sampai kita tidak bisa bercinta lagi ... Aku menekan orgasme besar selama perjalanan yang kemarin dan mereka telah membangun ke titik yang menyakitkan .... hampir seperti simpul besar dalam diri saya dan itu harus dibebaskan. "
[Ketika dia berkata semua ini, celana boxer saya 'tenting-up' dan precum itu terus mengalir ... Aku bisa merasakan jantung saya berdetak di penisku, berdenyut-denyut itu hampir terdengar seolah-olah aku mendengarkan itu dengan stetoskop .... saat dia berdiri dekat dengan saya, penisku bergesekan dengan perutnya dan menyebarkan siput-jejak dari air mani seluruh] nya.

Wajahnya begitu dekat sehingga hidung kami hampir menyentuh, dia memeluk leher saya dan dengan lembut berkata: "Sayang, aku ingin kau dalam diriku, aku ingin merasakan ayam Anda membelai saya, saya ingin merasa Anda cum dalam diriku. .... Saya ingin melepaskan air mani saya seluruh ayam Anda .... Saya tidak tahu bagaimana hal itu terjadi Sayang, tapi kemarin ayam Anda membuat saya maniak seks gila; ibu atau tidak, membuang inses luar jendela. Saya ingin merasakan lidah Anda pada clit saya, saya ingin merasa Anda meminum semua air mani saya seperti yang saya melepaskannya di mulut Anda Selama Anda tinggal di sini, saya ingin berhubungan seks dengan Anda ..... Saya Anda Ibu, saya Kekasih Anda, saya mencintai ayah Anda dan selalu akan, tapi aku hanya bisa puas secara seksual oleh Anda sekarang ... aku tidak bisa menyusu ayam Anda dan menikmati cum Anda selama hampir 300 mil dan tidak bercinta Anda.. "

[Ibu saya adalah tentang seindah dan panas seperti setiap wanita di planet ini; 34yo dan pasti akan berubah setiap kepala ketika dia hadir .... precum saya tumpah keluar saat aku mendengarkan dia memberitahu saya bahwa dia dan saya akan berada dalam menggila sialan ... Aku menarik wajahnya ke saya, menciumnya ringan dan bergairah, lidah kami berjuang untuk dominasi. Dia mengulurkan tangan dan [dengan sedikit kesulitan] menurunkan celana pendek saya ke lantai ... sambil bangkit, ayam basah cum menyebar di sepanjang pipinya dan di bibirnya, dia mengambil kepala, menaruhnya di mulutnya dan mulai mengisap ringan dan membelainya untuk menguras setiap precum yang tersisa ke dalam mulutnya; mana bola saya terus menambahkan menyembur pendek ... Dia meraih penisku dengan pegangan kematian untuk menghentikan saya Cumming, kemudian dia meluncur celana bikininya turun dan dihapus gaunnya mengekspos batu dadanya keras dengan puting yang kaku. Aku membungkuk dan ringan menyusui puting dan mengulurkan tangan ke vagina untuk menemukan bahwa dia pasti sudah klimaks, seperti yang jenuh dengan jus-nya .... aku menemukan klitorisnya dan lingkaran dibuat dengan jari-jari saya di atasnya dan dia mengambil penisku di tangannya dan membelai seirama dengan jari saya di klitorisnya ... aku mulai mengalami ledakan kecil di perutnya lagi.]

Mendorong dariku, dia berkata: "Tidak ... David memungkinkan berbaring." .... kemudian dia membimbing kita ke bawah ke tempat tidur, kami berciuman dan aku terus memijat klitorisnya dengan jari-jari saya dan berusaha dengan jari tapi dia menghentikan saya dan berbisik pelan di telinga saya: "Tidak, David Sayang, tidak ada jari lebih, saya ingin youuuuu dalam Aku dan Aku ingin kalian semua ... Saya ingin setiap inci ayam Anda dalam diriku .... aku tidak lagi ibumu, fuck aku seperti kekasih Anda, fuck aku seperti pelacur; fuck aku tetap Anda inginkan pada, ... tapi fuck aku ... penuhilah aku dengan ayam Anda; cum di dalam Aku cum pada saya, cum di mulut saya, cum di wajah saya ... Aku ini milikmu ....... godddddd, Anda membuatku gila ... kau telah membuatku gila nymphomaniac Anda sayangku, ..... aku akan bercinta Anda begitu keras. " Dia kemudian menatap mata, [dengan senyum yang indah, ia mulai mencium bibirku dengan lembut dan cepat mengikuti setiap komentarnya]: "David, aku tidak ingin ada wanita lain fucking Anda [k] atau bercinta dengan Anda ayam [k], atau mencicipi cum Anda [k] ..... kau milikku, David [kk] .... Anda dan ayam Anda milikku Sayang [k] dan saya berniat untuk bercinta Anda setiap hari ... dan maksud saya sehari-hari [kk] .. Anda telah membuat sebuah rakasa sini Daud! semua saya telah mampu untuk berpikir tentang adalah ayam Anda [kkk] ... aku tidak normal ... Sialan Anda Daud, [k] saya akan membuat Anda membayar untuk apa yang telah Anda lakukan kepada saya [kk], aku mencintaimu David [k], saya sangat mencintaimu sayangku "[kkk]. ... [dan dengan ciuman berlama-lama, dia pindah tubuhnya di atas tambang, ditempatkan ujung jarinya ringan ke bibir saya dan [dengan senyum yang sangat seksi, lembut berkata]: "David ... saya sayang Daud, ..... anda tidak ' t memiliki pilihan anyyyyyy ... "

Aku memutar dia berulang meskipun dia sudah jenuh ke titik menetes, saya masih memiliki beberapa kesulitan mendapatkan penisku masuk ... dia mendorong vagina saya ke secepat yang dia bisa; memperkosa penisku ... dia hanya tidak sabar untuk mendapatkan semuanya dalam dirinya, jadi aku biarkan dia mengambil kendali .... sekali, saya membuat beberapa lambat, panjang penuh, stroke dalam dan kemudian berubah menjadi hiruk-pikuk sialan ... Dia membungkus kakinya di sekitar saya dengan pegangan kematian dan mencoba untuk menarik diri ke dalam vagina; fucking saya marah; pantatnya harus telah mengangkat kami berdua 12-inci di atas tempat tidur ... Hanya membawa kami menit untuk mencapai orgasme eksplosif. antara ... episode kemarin dan sekarang ini, kami berdua harus orgasme up seperti terpendam yang hanya bisa dilepaskan oleh kopulasi dari 'vagina basah dan ayam keras' ...... Tidak ada jumlah imajinasi akan memungkinkan masturbasi untuk memungkinkan salah satu dari kami untuk mencapai pentacle dari orgasme. Dia mengerang dan berteriak bahwa dia akan cum dan kami hampir mencapai klimaks secara bersamaan; cum menetes dari skrotum saya .... dindingnya dibanjiri ... rasanya kami berdua telah melepaskan ember dari air mani ... jus kami yang mengalir keluar dari dia, perut saya dan paha kami basah kuyup dengan orgasme kami ... Aku menarik keluar dan membenamkan wajah saya dalam vaginanya, menjilati semua jus saya bisa dari vaginanya dan mengisap klitorisnya ... dia bucking franticly, menarik wajahku lebih dalam ke dalam dirinya .... kami berada di kebahagiaan seksual. Semua fantasi ekstrim saya yang datang bekerja benar hari ini ...

Dia perlahan-lahan berhenti dan berkata bahwa dia ingin mendapatkan di atas .... dia tidak merasa bahwa ia telah sepenuhnya dirilis yang 'satu utama' orgasme dan dia ingin mengontrol intensitas fucking untuk melepaskannya ..... ia berlutut di atasku, mengambil penisku di tangan dan menjentikkan ayam-tip saya beberapa kali di-dan-sepanjang bibir vagina, [dalam melakukannya, penisku percikan cum kami di seluruh]. Dia kemudian dimasukkan kepala dan merendahkan dirinya turun di penisku; memanipulasi pinggulnya untuk membantu memandu dalam, sampai kita melakukan kontak tubuh penuh .... mengerang dan berteriak begitu keras, saya pikir dia akan membangunkan orang mati. Setelah di, dia mulai fucking saya perlahan-lahan, kemudian mempercepat kecepatan dengan cepat, gerakan memutar dari pantatnya, begitu hebat saya pikir dia mencoba masuk penisku off ... dia membungkuk di atasku, lalu mulai sialan penisku seperti Nicola .... itu luar biasa ...... menjerit, berteriak dan bahkan menggeram suara datang dari mulut, lalu dengan jeritan keras, dia melambat sialan dan vaginanya mulai berdenyut cepat dengan meremas begitu ketat di penisku, saya pikir dia akan pergi untuk mencubit itu dari ... setiap remasan vagina dirilis cum begitu banyak itu adalah luar biasa ... dia benar ... dia mengalami orgasme dari semua orgasme .... dia jatuh pada saya dan kami berciuman dan mencium dan mencium .. [Ya, Ibu kita akan menjadi kekasih selama sisa hidup kita ... aku tidak bisa hidup jika saya tidak bisa merasakan jus Anda atau merasa penisku di vagina Anda. Saya terus mencoba untuk tidak berpikir bahwa dia adalah ibu saya, bahwa ini adalah dosa terburuk yang mungkin antara seorang ibu dan anak tetapi nafsu gila kami seksual satu sama lain ditolak indera kita bersama ..... ada tempat di neraka untuk kedua dari kita pasti.]

Kami tinggal di tempat tidur untuk baik setelah 02:00 ..... seks, seks, dan seks lebih .... Saya tidak bisa mendapatkannya sekarang, itu harus memulihkan diri ... saya ragu bahwa saya memiliki lebih cum untuk melepaskan ... dia sangat mudah untuk menyenangkan, 2 atau 3 menit saya berada dalam dirinya; membelai vagina, atau lidah saya di klitorisnya drive gila ... dia orgasme dalam beberapa menit ... Dia mungkin telah memar karena panggul saya untuk dia mendorong dirinya ke saya ... dia hanya tidak bisa puas bahwa penisku berada di akhir dari vaginanya, tapi dia ingin lebih ..... saya yakin bahwa dalam waktu, saya akan memperpanjang batas vaginanya.Godd .. aku mencintainya sampai mati, bahkan jika dia bukan ibu saya, dia menjatuhkan cantik mati .... dan mungkin fuck terbaik di dunia ... dia pasti mencintai seks .... [Mengingat rasa bersalah saya, saya bertanya-tanya apakah Ayah tahu ini? ..? Saya merasa mengerikan tentang apa yang kita lakukan tapi selama dia ingin bercinta, aku akan menidurinya dan menikmati manis, cum krim.]

Kami berbaring masih di tempat tidur; terbungkus dalam pelukan masing-masing, hampir tertidur, ketika kami dikejutkan oleh dering telepon ... dia menjawab itu .... setelah beberapa menit, dia berkata "OK, kita ketemu malam ini ...... aku akan memiliki sebagian besar pakaian dikemas ... dan akan mendapatkan dua kasus besar. ... Selamat tinggal. " "Itu ayahmu; dia harus berangkat ke Dubai besok untuk 2, mungkin 3 bulan karena itu proyek baru mereka sudah dirancang ...."

Kami melihat satu sama lain dan saat ia kembali ke tempat tidur tersenyum, dia mengambil penisku, dan sebelum ia meletakkannya di mulutnya, dia berkata "Apapun yang akan kita lakukan dengan semua waktu luang bersama-sama Sweetheart? .... Cum untuk Moma "....... ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar