Jumat, 27 April 2012

ali dan mamanya

Hi ini horneyson lagi. Berikut ini adalah cerita incest untuk u semua Ibu-Bangsat. Nikmati ... ..

Karakter:

1. Mrs Khalid (ibu namanya Hena, umur 41, janda, masih cukup indah, tidak punya hubungan dengan orang lain suaminya tapi suaminya meninggal 10 tahun yang lalu) Setelah kematian suaminya Mrs Khalid telah mengabdikan hidupnya untuk anak-anaknya tanpa peduli tentang kehidupan seksualnya sendiri. Dia menikah dengan putrinya dengan orang kaya. Dan ketahuilah ingin anaknya menjadi sukses dalam hidupnya.

2. Ali Khalid (bin Khalid Mrs, usia 18, tampan, mirip dengan ayahnya) Ia suka seks tetapi takut ibunya.

Cerita:

Pagi itu hari Minggu. Ali kuliah ditutup tapi Mrs Khalid telah beberapa pekerjaan di kantor sehingga dia meninggalkan rumah. Dalam setengah jalan dia ingat bahwa dia lupa beberapa file, untuk membawa mereka dia lagi pergi ke rumahnya. Dia selalu punya kunci sehingga ia memasuki rumah dengan keluar membunyikan bel pintu. ketika dia memasuki pintu Ali ditutup. Pertama dia pergi ke kamarnya sendiri dan mengambil file dan kemudian pergi ke kamar Ali untuk memberitahu dia untuk mengunci pintu tetapi ketika ia sampai dekat pintu ia mendengar beberapa suara. Ketika ia melihat ke dalam lubang kunci pintu Ali, dia melihat Ali benar-benar telanjang meraih penisnya di tangannya dan suara-suara itu berasal dari TV. Ada film biru seksi di atasnya. Dia kagum dengan menonton hal seperti itu dan memutuskan untuk meninggalkan rumah tanpa menghadapi himi. Di kantor dia hanya berpikir tentang Ali.

Dia sekarang tahu bahwa anak kecilnya adalah orang dewasa dan memiliki beberapa kebutuhan seksual. Ketika ia sampai di rumah setelah beberapa jam Ali sedang belajar. Rasanya seperti itu ia tidak melakukan apa-apa dalam dia tidak ada. Dia berkata kepada Ali "Bagaimana kabarmu Nak," "baik-baik saja" jawab ali. Lalu dia pergi ke dapur untuk memasak dan sepanjang hari berlalu. Malam itu sangat berbeda untuk Mrs Khalid. Dia tidak bisa berhenti memikirkan kontol anaknya. Saat itu hampir sama untuk nya Ayah, tapi kontol Ali adalah sedikit lebih besar dan tebal. kebutuhan seksual Mrs Khalid telah meningkat.

Setelah semua ia pergi tidur. Hebatnya dia mimpi basah malam itu terjadi setelah waktu yang lama. Hari berikutnya ia memutuskan untuk tahu lebih banyak tentang anaknya dia memeriksa ruangan dalam ketidakhadirannya dan menemukan CD, ada pic telanjang di atasnya ia bermain dan menemukan hal yang menjadi orang yang sama yang ali sedang bermain hari itu. Dia juga melihat Ali di kamar mandi dan berkali-kali dan menemukannya masturbasi. Hari itu menjadi sangat sulit baginya dan kebutuhan seksualnya tumbuh dan berkembang. Dia telah mulai masturbasi. Tapi ia sangat membutuhkan orang fuck yang bisa keras. Dia memutuskan bahwa orang terbaik untuk dia adalah anaknya sendiri. Sekarang dia ingin menangkap masturbasi anaknya .....

Atlast akhir pekan datang dan itu adalah hari libur Ali. Dia memutuskan untuk melakukan hal melalui mana ia datang untuk tahu tentang Ali. Jadi, dia mengatakan kepada Ali bahwa dia akan ke kantor. Alih-alih pergi ke kantor dia pergi ke toko umum dan membeli beberapa pil yang akan mampu dia telah cum di dalam vagina, tapi tidak mendapatkan pragnent. Setelah membeli mereka ia sampai di rumah nya.

Dia membuka pintu dengan keluar membuat suara. Untungnya kamar Ali ditutup. Dia melihat dalam oleh lubang kunci. Ali situasi Sama telanjang dengan kontol di tangannya. Senyum muncul di wajahnya. Dia cepat-cepat membuka pintu. Ali memandang ke arahnya. Ada rasa takut di wajahnya. Pikirannya bertiup seperti bom atom. Dia cepat putted kain pada dirinya sendiri dan menutup film. Beberapa hal yang masuk Mrs Khalid'mind dan ia memutuskan untuk pergi.

Sepanjang hari berlalu dan dia tidak berbicara dengan Ali. Ali juga takut padanya. Setelah makan malam Mrs Khalid pergi ke kamarnya dan Ali untuk nya. Dia memutuskan itu adalah waktu untuk berbicara dengan ali. dia mengenakan baju tidurnya melalui mana tubuh yang indah itu bisa dilihat sedikit. Dia pergi ke kamar Ali. Ia berbaring di tempat tidur ketika ia melihat ibunya memasuki ruangan, ia berdiri. Dia pikir mungkin waktu untuk punisment nya.

Ibunya pergi ke lemari dan mengeluarkan CD BP Ada pic telanjang di atasnya. Dia bertanya, "Apa itu???" Ali tidak mampu menjawab pertanyaannya. Dia kemudian bertanya "Katakan berapa lama Anda melihat film tersebut dan tidak berbohong?" "M. .. mmm .. Ibu !!!!" ali mengatakan. "Katakan saja??" ia bertanya dengan suara keras. "Film pertama saya menonton dua tahun yang lalu" kata Ali. "Dan untuk berapa lama Anda sudah masturbasi??" Ibu bertanya. "Sekitar 3-4 tahun" kata Ali. "Saya pikir anak saya masih kecil dan tidak tahu apa-apa tentang seks tetapi Anda melakukan hal-hal seperti itu selama bertahun-tahun!" "Maaf ibu aku tidak akan melakukannya lagi silahkan mengampuni saya!" Ali berkata. "Saya ingin memberitahu Anda satu hal Ayahmu meninggal ketika kau masih kecil sejak saat itu saya belum pergi ke siapa pun untuk kebiasaan seksual saya. Saya hanya ingin anak-anak saya menjadi berpendidikan." Kata maaf ibu "ali.

Mrs Khalid tidak menjawab hanya pergi ke komputer dan memainkan CD. Film ini dimulai di mana seorang gadis mengisap ayam cowok. Dia kemudian bertanya Ali "Katakan padaku satu hal, apakah Anda pernah berpikir dari sis Anda atau saya untuk menjadi pasangan seks Anda???" "Nnnn ... ada ibu .. tidak pernah" kata ali. "Saya ingin mendengar kebenaran saya tidak akan mengatakan apa-apa padamu," katanya. Ali menjawab "baik .... ya tapi aku ... "" Ok Aku hanya ingin mendengar ini. Saya telah Divisualisasikan bahwa Anda adalah dewasa sekarang dan Anda memiliki beberapa kebutuhan seksual. Apakah Anda memiliki hubungan seksual yang pernah? "" Tidak "jawab Ali Mrs Khalid. Datang dekat Ali meletakkan tangannya di rambut dan tersenyum. Sisi lain nya bergerak pada tubuh Ali kemudian ia berkata" Ambil pakaianmu "" Apa ! "kata Ali." kataku mengambil pakaianmu "Dia berkata. Ali pertama-tama ragu-ragu tetapi kemudian melakukan seperti yang diperintahkan.

kontol yang panjang melambai di udara. Itu tegak. Mungkin karena film sexxxxy berada di dan suara telanjang datang. Setelah melihat ibu penisnya tersenyum dan berkata, "Kau tahu penis Anda hanya seperti ayah Anda. Apa perasaan indah itu ketika dimasukkan dalam saya!! Ada. Bulu penisnya. Nyonya Khalid berkata," Aku telah datang ke sini karena saya ingin Anda untuk membuat saya merasa baik. Aku bahkan belum melakukan masturbasi sejak bertahun-tahun. Tapi dick indah Anda telah kembali membawa kembali kebutuhan seksual saya. Saya ingin Anda untuk membuat ibu Anda bahagia! "Menjadi kontol Ali lebih keras setelah mendengar ini. Sekarang dia pergi ke ibunya perlahan-lahan tangannya di tubuhnya." Ibu kamu cantik! "Ali berkata." Ok mengambil pakaianku "kata ibu.

Ali tidak bisa mempercayai telinganya. Dia pergi ke ibunya dan putted dari baju tidurnya. Dia juga tangannya bergerak di atas tubuhnya. Dia mengambil ibunya dan membaringkannya di tempat tidur. Sekarang dia hanya di bra dan Undy. boobs-nya sedang berusaha untuk keluar dari bra. Ali membuka dia gesper bra dan melepasnya. Dia tidak bisa menahan diri dari menghisap mereka HARD. "Ayo membuat ibumu benar-benar telanjang." Katanya Ali sekarang perlahan-lahan mengambil panty liburnya.. Her Pussy ditutupi dengan sejumlah besar rambut saya melihat. Seperti itu dia tidak mencukur sejak tahun "ibu. Hei don'tu bawah mencukur ??? "Ali bertanya." Tidak sayang anakku ayahmu suka seperti itu "jawabnya. Ali kemudian berkata "Aku menyukainya dan sekarang saya akan memberikan kesenangan yang nyata:)"

Lalu ia membuat ruang untuk jari vagina. Dia pertama-tama putted jarinya di dalam. Tapi kemudian mulai menjilatinya. Ibunya perlahan-lahan mulai terangsang segera dia mulai mengerang "Ohhhh AAAAAAAHHHHHH SSSSSS YESSSSSS" Setelah beberapa saat ia mengatakan kepada ibunya "Ibu Anda belum berhubungan seks karena aku sekarang akan membuat merasa keren Tapi pus ur benar-benar ketat.! "" Yeah! anak tapi kau begitu kecil ketika Anda keluar dari mendengar. Sekarang rumah pertama Anda terlalu kecil untuk Anda. Hanya dick Anda dapat menyesuaikan diri Sekarang berbaring aku ingin mengisap penis Anda. "Dia kata Ali melakukan apa yang diperintahkan.. Sekarang dia mengambil penisnya di tangannya dan kemudian spitted di atasnya." Hay ibu Anda merasa tangan "Lalu ia menjilat perlahan-lahan, segera itu dalam mulutnya dan ia membawanya dan keluar. ekspresi wajah Ali sedang mencari indah Setelah beberapa saat ia menangis "IBU Aku ingin bercinta Anda.". "Semua anak yang benar" jawabnya.

Ali kemudian berdiri dan pergi ke lemari dan mendapat sedikit minyak. Ibunya fingering dirinya sendiri. Segera ia mulai memasukkan penisnya masuk perlahan-lahan putted Dia itu masuk Ibunya menangis dengan sukacita. Dia perlahan-lahan mulai bergerak itu masuk dan keluar. Ibunya menghentikannya dan memintanya untuk penyalahgunaan dia berkata Dia berkata, "OKKKK jalang hari ini saya akan membuat kamu menangis" dan mulai brengsek itu. "Hay Anda keledai penyalahgunaan keparat berdarah saya itu akan membuat saya lebih horny." "Don ' t Anda memiliki kekuatan yang akan Anda lakukan seperti itu dengan istri Anda? Ayo fuck me hard "ini membuat saya Ali lebih cepat dan sekarang dia sedang meniduri toooooo ibunya keras. "Bitch, Gashti, Rundi, Wehshia Aku akan membuat engkau menangis" sekarang ia telah mulai merintih cepat "AAAAAAAAAhhhhhhhhhh SSSSSSSSSSSS Bhanchod Faaaaaasst Fuck meeeeeee aaaaaaaaaa hhhhhhhhh yeessssssssss yeahhhhhh menunggu menunggu menunggu waaaaiiiittt" Ali harus menunggu "

Apa yang terjadi itu jantung saya Anda "?" No you cant cum di dalam vagina saya, saya belum makan pil juga saya ingin minum anak saya cum enak "Lalu ia berdiri dan pergi ke kamarnya mengambil pil dan kembali." Ok biarkan aku minum cum Anda "" Baiklah mengisap penisku "Dia mulai mengisap itu" Lebih cepat Randi jalang "Ini benar-benar bekerja dan dia mulai menghisap lebih cepat dan lebih cepat" Saya akan cum ". ali kata. Dan banyak cum berada di dalam mulut ibunya. Dia minum semua itu. Lalu dia berkata sekarang menjilat vagina seksi Anda ibu Anda madarchod (keparat ibu). Dia bahkan tidak menunggu dia untuk berbaring dia menjemputnya putted di tempat tidur dan mulai menjilati. "Lebih cepat anak saya lebih cepat membuat ibu Anda merasa baik AAAAAAAHHHHHHH OOOOOOOO HHHHHHHH Yeah" Segera dia juga cummed. Anaknya membuat ibunya merasa baik. kontol nya tegak lagi. "Sekarang pantat ibumu" "Tidak akan hati" jawab ibu. Tapi Ali tidak mendengarnya dan mulai memasukkan penisnya di keledai. Itu benar-benar ketat dan panas. Tapi dia tidak berhenti. Ibunya menangis "AAAAAAAA AAAAAAA hhhh AAAAAA HHHHHHHHHHH STOOOOPPPP ITTTT" tapi Ali tidak berhenti "IBU jangan khawatir akan dingin setelah beberapa waktu" Segera itu menjadi dingin untuk ibunya dan ia mulai mengerang dengan sukacita. "Yeeeeaahhhhh Membuat saya merasa baik Fuck saya YEEEEEEAAAAAAAHHHHHH keras. Anak Berdarah fuck bicht ibumu cepat cepat cepat" Segera Ali cummed di keledai. Sekarang dia sedang berbaring di punggungnya. "Terima kasih anak Anda benar-benar keren aku mencintaimu dan batang logam Anda (dick). "Kemudian ia mulai mencium anaknya di bibirnya pantatnya, penisnya dan setiap bagian tubuhnya Keduanya lelah dan. Pergi untuk tidur di atas lengan lain.

Setelah itu mereka terus saling sialan. Bahkan Ali mengusulkan ibunya bahwa ia ingin menikahinya. Mrs Khalid pertama menolak untuk proposalnya. Tetapi setelah beberapa waktu ia akhirnya menerima usulan Ali. Akhirnya pada suatu hari baik Mrs Khalid menjadi Mrs Ali. Dia menjadi putrinya sendiri-di-hukum.

Pada malam itu Mrs Khalid mengambil air mani anaknya dalam rahimnya. Dia kemudian berpikir bahwa karena dia adalah istri anaknya daripada ibu lalu mengapa harus dia mengambil pil. Karena tugas seorang istri adalah untuk hamil untuk suaminya. Karena Ali adalah suami maka ia harus memberikan Ali bayi.

Dua bulan setelah pernikahan mereka, setelah sesi cinta pertama mereka tanpa perlindungan apapun, Mrs Khalid malu-malu berbisik kepada anaknya / Ali hubby bahwa ia telah kehilangan masa nya. Mereka menunggu dengan cemas beberapa hari ke depan. Ketika Mrs Khalid terlambat haid lagi, mereka sangat gembira. Jadi pada 41 Mrs Khalid sedang hamil lagi. Ini lebih mendebarkan bagi fakta bahwa dia hamil oleh anaknya yang datang ke dunia ini dengan kandungan yang sama dengan yang anak anaknya juga akan melihat terang dunia ini.

Selama delapan bulan ke depan itu adalah getaran harian untuk Ali menonton bergerak ibunya tentang dengan perut hamil, bersinar dengan kebanggaan khusus bahwa perempuan dapatkan ketika mereka membawa, sekarang dengan sukacita tambahan yang hamil anak anaknya sendiri itu. Lalu suatu hari ia berada di bangsal persalinan di rumah sakit sebagai ibunya tersenyum dengan bangga memegang bayi perempuan cantik - produk dari perkawinan sedarah mereka. Ia menamai gadis Alea karena ia adalah putri Ali. Cinta antara Ali dan ibunya menjadi lebih kuat setelah mereka bayi. Mrs Khalid ingin mereka hidup seperti keluarga suami-istri-putri mereka sesungguhnya. Dia meminta Ali untuk mendapatkan pekerjaan di kota lain yang ia lakukan. Mereka pindah ke sana. Mereka masih mempertahankan hubungan ibu-anak di luar rumah. Tapi di dalam rumah, mereka adalah suami dan istri. Ali panggilan ibunya dengan nama dan bayi memanggilnya ayah yang adalah apa yang Mrs Khalid inginkan.

Yang baik yang Mrs Khalid adalah wanita sangat menyukai seks maka dia tidak keberatan fakta bahwa dia selalu mencium, membelai, dan melepaskan pakaian-nya. Mereka rata-rata minimal dua fucks sehari. Suatu hari, Ali meminta dia untuk menjadi telanjang sepanjang hari dan dia gembira pergi tentang aktivitas sehari-hari seperti memasak, mencuci dll benar-benar telanjang dan mereka bercinta beberapa kali dalam sehari. Dengan semua yang membuat-cinta, Mrs Khalid sedang hamil anak kedua mereka.

Sukacita hidup dalam keintiman menikah dengan ibu Anda adalah sesuatu yang dapat dirasakan hanya dengan pengalaman aktual. Mrs Khalid dan ALi berharap semua anak muda di luar sana mendapatkan kesempatan untuk mengalami sukacita itu.

3 komentar:

  1. ady 38 malang bg cew,tante,janda jg irt kesepian yg cri TTM,curhat n phone sex bs sms/telp ke no XL 087859909120 IM3 085646790086 ESIA 03419991975 tuk segala usia ady tunggu y....

    BalasHapus