Jumat, 27 April 2012

aku mencintai ibu 2

Halo semua orang! PK lagi dengan bagian kedua dari kisah nyata saya - saya cinta Ibu. Saya akan menceritakan Anda bagian kedua dari kisah nyata saya. Setelah malam pertama dengan ibu saya, saya tidak dapat pergi ke sekolah seperti merasa terlalu lelah keesokan harinya, jadi saya memutuskan untuk beristirahat di rumah.

Sampai pagi aku berbaring di atas ibuku. Kami berdua telanjang dan lelah setelah malam penuh petualangan erotis. Kami saling membelai sambil menjelajahi tubuh masing-masing. Kami berdua tidak mengucapkan sepatah kata pun setelah tindakan seks mengejutkan kita lakukan tadi malam. Tapi saya pikir ibu saya juga menikmati setiap tindakan saya sebagai dia tersenyum dan memberi saya terlihat seolah-olah dia telah menerima saya sebagai kekasih barunya. Sekali lagi di pagi hari aku merasa horny dan mencoba untuk menjelajahi mulut lebar berair nya.

Sekarang gilirannya untuk menghisap air liur saya sebagai ia menjelajahi mulutku dan mengisap air liur saya. Dia meminta saya untuk membuka mulut lebar-lebar sehingga dia dapat menjilat ludah saya. Aku membuka mulut lebar-lebar dan dia mulai meneguk air liur saya. Bahkan aku memuntahkan mulutnya dengan air liur saya dan dia, seolah-olah itu adalah madu. Pada saat yang sama saya mencoba mengeksplorasi brengsek dengan salah satu tanganku dan lubang vagina dengan yang lain. Aku mulai meraba di kedua ujungnya dan dimasukkan satu jari di setiap lubang. Dia mendesah dan mengerang-"aaaaaaaaahhhhhhhhh ...." Kami saling berciuman penuh gairah dan membuat semua jenis suara gembira.

Ibuku panas sekali lagi. Aku bisa merasakan ini karena saya telah jari-jari saya bekerja di dan keluar di vaginanya dan brengsek. Lubang yang kecil itu berkembang untuk mengakomodasi jari-jari saya. Sekarang aku hanya menggoda klitorisnya sementara dia dipenuhi dengan keinginan untuk lainnya kacau. Sekarang aku berpikir untuk meninggalkan vagina dan bajingan dan mencoba sesuatu yang lain. Aku bangkit dan mulai menghisap dan menciumi tubuhnya. Kali ini aku mulai dari jari-jari kakinya. Aku mulai menjilati jari-jari kaki dan kemudian jari-jarinya semua yang terasa besar. Ibuku mencintai itu semua dan dia mulai menggosok jari-jarinya pada vagina. Setelah mengisap ibu jari kakinya dan membersihkan mereka aku pergi ke atas dan mulai menjilati kakinya. Ya Tuhan tubuhnya besar. Itu sehalus sutra dan panas seperti terbakar matahari. Bibirku bertemu kaki indah saat aku mengisap mereka. Lidahku meluncur di kakinya seolah-olah mereka terbuat dari marmer.

Sekarang ibu saya mendorong saya saat dia berkata, "Suck ibu pelacur, Anda ibu-keparat menjilat kaki saya dan seluruh tubuh saya! Anak membuat saya menyebalkan."

Aku menjawab dorongan padanya, "Ya, ibu saya seorang ibu-pengacau dan Anda pelacur sekarang saya! Akan membuat Anda pelacur." Aku terus menjilati kakinya dan bergerak lebih perlahan dan perlahan-lahan. Sekarang aku juga menggoda payudaranya dan menekan mereka keras. Aku mencubit puting nya juga. Dia merasakan sakit tapi saya terus melakukan kedua hal, menjilat kakinya dan menghukum dada besar nya.

Kami melakukannya perlahan-lahan sehingga kita dapat menikmati setiap bagian dari seks. Hubungan kami telah berubah dalam satu malam dari murni ibu-anak untuk istri suami. Tapi aku masih sembilan belas tahun lebih muda dari dia. Ketika aku sampai dekat vagina mengisap kakinya, aku bisa melihat kakinya bersinar dengan air liur saya. Hal itu bersinar seolah-olah mereka bintang di langit terbuka lebar. Aku bisa merasakan bau nya, yang besar. Aku bisa merasakan hotness dan cahaya nya, semak segitiga hitam. Ketika saya mengubur mulutku tempat pertemuan antara kakinya, aku merasa diriku seakan-akan aku dalam gelap, tapi itulah cara saya ke surga. Aku mendengus vagina sebagai anjing dan mencoba untuk mencium bau yang unik dan sehat dari semak-semak itu. Sekarang ia jalang saya, pelacur saya dan bahkan stripper pribadi saya. Sekarang dia merasa gelisah dan menekan kepalaku di vaginanya. Dan menangis, "Kau ibu-keparat menghisap vagina ibumu, menjilati cum saya."

Dia menekan kepalaku keras dan bukan mulut atau lidah hidung saya berada di dalam vagina. Aku bisa merasakan kehangatan dan basah di dalam vagina lubang-nya. Aku mulai menjilati vaginanya dan makan seolah-olah itu adalah roti manis penuh selai. Aku bisa melihat warna merah muda dari vagina. Aku ingin dia menjadi pelacur saya untuk seluruh kehidupan dengan memenuhi fantasi nya yang dia tidak pernah mengatakan kepada saya tapi sekarang dia bersenang-senang dengan anaknya sendiri. Sekarang saya meninggalkan menjilati vaginanya dan mulai menghisap pusarnya, yang tampak jauh lebih besar daripada vagina.

Dia menangis dan menyuruhku mengisap vagina, "Suck vagina saya Mengapa kau berhenti menjilatinya aku ingin kau menghisapnya.!!" Aku mengabaikannya dan mulai menghisap pusarnya yang lain lubang di tubuhnya. Aku pindah diri tubuhnya dan mengisap dia benar-benar sampai dia pingsan. Sekarang aku mulai menekan lembut payudara. Aku suka menyentuh sutra mereka. Setiap kali saya ditekan dan mencubitnya lebih keras dan mereka berdiri tegak untuk membangkitkan indera saya lebih dan lebih. Aku mencintai mereka maka saya mengambil mulutku ke puting susu kiri yang telah membengkak areola sama inci dengan menggoda saya berciuman.

Aku menjilat dan menjilat untuk sementara sampai saat itu menjadi panas, kemudian aku mulai menjilati areola dari puting kanan dan napas saya menjadi lebih berat dan aku mengerang mengerang setiap kali & aku menjilat putingnya. Segera mereka menjadi benar-benar sulit, sekarang aku memuntahkan pada mereka dan menjilat dengan sangat mudah. Ibuku terlalu panas sekarang dan aku bisa mendengar dan merasakannya dengan dia mengeluh dan panas. Ibuku mengerang, sementara ia menekan tusukan saya di antara kakinya dan mulai membelainya, "Suck ibumu lebih keras dan lebih keras, saya lapar untuk ayam Anda!" "Hanya sebentar ibu saya akan bercinta Anda dalam setiap lubang, hanya menunggu!"

Aku meninggalkan puting ibuku dan berhasil meraih penisku, yang berdebar-debar lagi ke kakinya sampai sekarang. Aku menangkap ayam berdenyut di tanganku dan meletakkannya di tangan ibuku, dimana dia melihat dengan rasa hormat yang besar dan mulai menggosok pada pintu masuk vagina. Aku mencintainya melakukan ini untuk penisku. Tiba-tiba aku bangkit dan punya ide untuk bercinta di situasi yang berbeda. Aku bangkit dari tempat tidur dan memegang kaki ibuku dan memerintahkan dia untuk melipat kakinya ke pinggang saya sementara saya berdiri di tepi tempat tidur. Dia melipat kakinya ke pinggang saya dan sekarang aku mengusap penisku ke lubang vagina pada saat yang sama aku berlari jari saya untuk bajingan itu. Dia menangis dan mendorong dirinya ke arah penisku. Sekarang ia bertingkah seperti pelacur nyata. Aku berdenyut-denyut penisku di lubang vaginanya yang sudah basah dengan big bang dan itu membuat suara "ffftttchhhh".

Dia menangis kesakitan keras sekali lagi sebagai ukuran penisku terlalu besar untuknya (hampir 10 inci dan 3 inci diameter) vagina. Dia menangis, "OHHHHHH IBU dipotong saya robek oleh anak saya!"

Aku menikmati kata-katanya dan mendorong penisku keras untuk dinding rahimnya. Dia menangis sekali lagi, "OHHHHHH .... AAAAEEEEE. .... Ayam Anda adalah seperti tiang! Anak merobek vagina ibumu!" Oh pelacur yang menikmati rasa sakitnya. Sekarang dia aku mulai menyodorkan tiang saya ke vagina penuh semangat. Dia mengerang dan mengerang, "OOOOHHHHHHH ... ... Fuck ME AAAAAAAAHHHHHHHH KERAS, Fuck BITCH ANDA, Fuck pelacur ANDA, ANDA WANITA AKU, Fuck ME ANDA IBU pengacau."

Aku berkata, "Diam kau pelacur Anda membangkitkan anak Anda sendiri untuk bercinta Anda keras sementara aku mencubit putingnya. Aku bisa melihat wajahnya naik dan turun.! Aku bisa melihat pantat menyodorkan dan memenuhi ujung akhir penisku. Dia adalah seorang pelacur bagiku sekarang aku bisa menyetubuhinya setiap kali saya ingin bercinta dalam setiap lubang tubuhnya.. Aku menangis pada gilirannya, "Kamu pelacur, Anda pelacur, penari telanjang Anda, Anda sialan sendiri Nak! Anakmu sendiri ""! Ya, aku segalanya untuk Anda, saya milikmu untuk seumur hidup, dan Anda bisa makan aku kapan saja kau mau, dan Anda dapat fuck saya setiap kali Anda merasa bercinta. Saya ingin menjadi ibu dari anak Anda, cum di vagina saya! Cum dalam vagina saya! "

Aku terlalu panas sampai sekarang berdenyut dan menyodorkan penisku ke vagina pada saat yang sama dia bertemu menyodorkan saya dan menjawab mereka dalam cara yang sama seperti yang saya lakukan. Aku tidak pernah tahu bahwa ibu saya dapat ini lebih panas dan dia bisa menjadi seperti pelacur yang menyalakan anaknya sendiri ke panas seks. Penisku membengkak dalam vagina, yang terlalu basah dan kenyal sekarang dengan cum pra kami mengalir keluar. Saya senang melihat mengerang dan merintih wajah. Aku melihatnya saat dia menangkap pantat saya dan memegang saya dan mulai memompa ke diriku vaginanya sebanyak yang dia bisa. Aku menangkap memegang rambutnya dan mengangkatnya untuk memenuhi dada saya sementara kakinya memegang pinggang.

Aku membenamkan wajahnya di dada saya dan sekarang aku bisa mendengarnya mengerang dan napasnya. Sementara dia bisa mendengar saya juga. Aku akan cum dalam beberapa detik dan aku merasa sama untuknya. Otot-otot vagina yang berkontraksi dan sekarang lubang vagina jauh lebih erat dari sebelumnya. Dia mengerang ketika ia menggigit puting susu saya dengan mulutnya sementara aku sedang memompa keras-keras. Puting saya menjadi kaku. Ibuku berubah menjadi pelacur nyata dan dia tahu bagaimana untuk mengembara ke surga seks. Dia mengerang dan mengerang, "Cum dalam rahim saya Cum dalam rahim saya! Anak saya ingin vagina saya untuk minum jus Anda! Saya ingin menghamili diri dengan bayi Anda saya Cumming! Aku Cumming!" Saya juga merasakan hal yang sama. Aku mengerang padanya, "vagina Anda akan diisi dengan cum saya Anda akan menjadi ibu bayi saya! Dasar pelacur pelacur ibu Anda! Saya .... cummmmmmmmm ...... ing."

"AAHHHHHHHHH ..." Aku menembak beban saya dari air mani ke vaginanya sementara dia juga menembak beban nya dari air mani. Masih aku mendorong dan berdenyut-denyut penisku untuk jenuh sendiri.

Setelah ini menunjukkan seks, aku meletakkan diriku ke pelukan ibuku. Kami berdua tersenyum. Dia mulai membelai kelinci saya dan saya melakukan hal yang sama dengannya. Setelah beberapa saat kita memiliki keinginan untuk kencing. Dia menyuruhku pergi, saat ia ingin pipis. Saya menyarankan padanya, "Bu saya ingin Anda untuk kencing di mulut saya, dan saya akan melakukan hal yang sama." Dia tampak marah tapi aku diposisikan dia untuk buang air kecil dengan kekuatan dan tiba-tiba dia muncrat wajahku dengan dia pipis. Aku mengambil lidahku ke lubang pipis dan mulai mencicipi nya kencing asin. Aku suka mandi emas di wajahku, itu terus mengalir untuk sementara waktu, karena kami tidak buang air setelah malam.

Aku minum semua kencing nya, yang merupakan dicampur dengan air mani kami. Aku mencintainya untuk melakukan ini padaku. Untuk pipis untuk saya dan mendapatkan fucked bagi saya. Aku bisa melihat lubang pipis nya, yang penuh dengan mandi emas, yang masih akan datang. Aku minum itu semua sampai dia selesai maka aku menjilat vaginanya lagi untuk menyedot beberapa tetes terakhir dari dirinya kencing. Setelah selesai minum dia pipis, giliran saya sekarang. Aku menempatkan diriku ke mulutnya dan mulai kencing ke lebar membuka mulutnya. Aku memegang penisku dan dimasukkan ke dalam mulutnya, sekarang dia adalah untuk mengakomodasi hal itu dalam mulutnya, seperti yang ramping setelah bercinta dengannya selama sekitar tujuh kali sejak malam. Aku mulai menuang minuman asin saya ke mulutnya, beberapa yang mengalir keluar dari mulutnya ke buah dadanya dan berjalan turun ke vaginanya. Karpet lantai basah dengan air kencingku. Dia minum air kencingku dengan sangat mudah. Aku membuatnya minum itu semua. Tapi pada saat terakhir saya tertangkap tusukan saya dan menembak mandi emas untuk wajah dan buah dadanya dan di dalam vagina, di mana-mana aku suka. Setelah menyelesaikan ini saya mulai menghisap setiap bagian tubuhnya di mana pun aku marah. Aku menjilat mana-mana dan mencicipi air kencingku sendiri.

Setelah ini kami merasa jenuh, kita merasa lapar seperti yang 11:00 di pagi hari. Ibu mengatakan kepada saya bahwa dia tidak merasa untuk memasak sehingga kita disebut restoran terdekat dan memerintahkan untuk sarapan dan makan siang kami. Setelah itu aku berbaring telanjang di samping ibuku dan menjilat buah dadanya. Dia mulai memijat tubuh saya setelah itu. Kami berdua telanjang mencolok.

Setelah sekitar setengah jam saya memiliki keinginan untuk bercinta pantatnya erat-erat. Jadi aku bangkit. Aku memegang pipi pantatnya dan membukanya lebar bahkan dia membantu saya membuka pipi pantatnya. Aku tidak bisa membayangkan bahwa dia bisa ini banyak Horny bahwa ia akan membuka lubang pantat dengan tangannya sendiri. Sekarang ada tidak perlu menggunakan minyak untuk memasukkan penisku di sana. Aku hanya perlu membantunya untuk bercinta pantatnya. Aku memegang pantat panas nya dan mengusap penisku ke lubang pantatnya itu begitu ketat saat ia masih perawan. Saya bertanya apakah ayah pernah kacau pantatnya, dia menjawab bahwa dia tidak pernah digunakan fuck pantatnya. Dia bilang fuck pantatnya dan air mata dan membuatnya dengan ukuran penisku. Aku terangsang mendengar itu. Jadi dengan banyak kesulitan saya dimasukkan di dalam pantatnya dan penisku berdenyut-denyut ke dalam lubang pantatnya. Dia mulai menangis lagi tetapi saya tetap menyodorkan penisku di lubang erat-erat, dia bahkan menangis tapi aku terus itu mendorongnya keras ke lubang itu.

Lubang ini merupakan pintu gerbang utama untuk langit. Aku bisa merasakan setiap bagian dari lubang pantatnya. Kali ini aku butuh waktu sekitar setengah jam untuk merobek lubang pantatnya. Ketika saya menembak cum saya ke lubang pantat, aku mendengar dering bel. Aku hanya bangkit dan mengenakan handuk dan pergi ke pintu utama dan melihat bahwa loper itu berdiri di sana dengan sarapan dan makan siang. Saya memilih paket dan masuk ke dalam untuk mendapatkan uang untuk membayarnya. Saya mengatakan kepadanya untuk menunggu sehingga saya bisa mendapatkan uang. Aku masuk ke kamar tidur dan meminta ibu untuk uang, ia berdiri dan memberi saya uang. Aku pergi ke ruang tamu dan membayar uang untuk loper dan memintanya untuk menjaga perubahan dan menutup pintu. Lalu saya datang ke kamar tidur dengan dua botol air dari lemari es untuk sarapan. Kami sarapan dan aku mengusap selai beberapa penisku dan meminta ibu untuk memakannya.

Dia makan dengan rakus. Lalu aku menaruh roti panggang ke dalam vagina dan makan sendiri. Setelah kami selesai sarapan seksi, kami pergi tidur, saat kami terjaga sepanjang malam. Aku tidur di atas tubuh ibuku. Kami membuka mata kita di malam hari di sekitar lima seksi dan makan siang kami. Setelah itu kami pergi ke kamar mandi dan telah mandi bersama. Setelah sialan ibuku lagi di kamar mandi, kami mengenakan pakaian dan pergi ke pasar untuk belanja. Di pasar saya membeli beberapa gaun seksi untuk ibu saya dan kami makan malam di sebuah restoran. Ibu saya sangat senang dengan saya.

Kami kembali ke rumah sekitar setengah sepuluh dan dia mencoba gaun. Dia tampak hebat dalam lingerie seksi dan rok. Aku lagi berhubungan seks dengannya untuk semalam penuh sampai kita tidur dalam pelukan masing-masing.

Sekarang, kapan saja, saya di rumah kita mengembara telanjang di rumah. Ketika kami pergi keluar ia memakai gaun yang seksi bagi saya. Setelah sekitar tiga bulan saya datang untuk mengetahui bahwa dia hamil dan akan menjadi ibu dari anak saya. Kami mencoba untuk menyembunyikan ini dari kerabat kami, tapi tidak ada gunanya. Jadi, kami memutuskan untuk pindah dari Lucknow ke Delhi sehingga dia bisa menjadi ibu untuk anak saya. Kami membeli apartemen di sana dan memulai bisnis sendiri di sana sementara belajar perguruan tinggi dari korespondensi.

Semua komentar dan pertanyaan are welcome. Aku akan segera kembali dengan bagian-bagian berikutnya dari cerita seks dengan ibu saya, kerabat dekat lainnya dan lain-lain karyawan saya, sementara ibu saya mengambil bagian di dalamnya aktif.

3 komentar:

  1. Balasan